DiLAMAR sebagai REVIEWER di International Conference, INDIA.

Pelan pelan akhirnya "DILAMAR". Alhamdulillah 1 goal, Sampai.
Lumayan, nambah-nambah halaman CV. *hehe.



Menjadi REVIEWER (As a Reviewer) di International Conference on Computing, Communication and Information Security (CCIS)-2017, IRET, Karnataka, INDIA (Elsevier Computers Procedia). http://www.ccis.co.in/committee.html.




Entah dari mana panitia tahu informasi diri sepaket dengan bidang yang ditekuni hingga sepekan lalu mendapat invitation menjadi Committee / Reviewer, saya kira panitia bercanda, jelas masih sebagai student. Karena biasanya posisi ini dipercayakan kepada yang bergelar S3 atau sudah bergelar S2 atau paling tidak punya segudang tulisan dan pengalaman menjadi pembicara. Hari ini iseng-iseng crosscheck nama Committe di website, eh nongol juga nama si kutu kupret. Dodit bilang "GOKIL".




Mulai merasakan faedah dari memanfaatkan sosmed (facebook, linkedin, mendeley, dll) sebagai fitur untuk memperkanlkan pengajian (konsentrasi keilmuan) yang ditekuni. Kami selalu percaya, ibarat kartu remi, cepat / lambat kartu As PASTI muncul.

In one story, 2013 silam mendatangi 27 companies untuk sedia sebagai sponsor, hanya 2 atau 3 yang membuka hati, tapi hingga kini kami punya jalinan cinta *eh silaturahmi yang begitu dekat (kartu As).


"you Will when you Believe"
*Hasil tak akan ingkari Upaya*

0 komentar: