Tags

Mou Berjanji Bekuk Barca Lagi di Liga Champions

Jose Mourinho.(foto:Daylife)
Jose Mourinho.(foto:Daylife)

MADRID - Jose Mourinho boleh berbangga hati. Di tangannya, Madrid sukses meraih trofi Copa del Rey untuk pertama kalinya sejak 18 tahun silam. Kini tidak berlebihan bila The Special One memiliki keyakinan bakal menenteng trofi Liga Champions.

Mour percaya diri di dua leg semi final yang akan dilalui, Madrid akan keluar sebagai pemenang dan melangkah ke final untuk mengangkat trofi seperti prestasinya saat di Inter Milan musim lalu.

“Saya senang bisa menjuarai Copa del Rey, ini sesuatu yang special,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Givemefotball, Kamis (21/4/2011).

Mou melewati malam yang menyenangkan. Di babak pertama Mou sukses meredam gelandang Barcelona menyuplai bola kepada David Villa dan Lionel Messi.Hasilnya, Barca kesulitan melepaskan tembakan berbahaya ke gawang Iker Casillas.


Di babak kedua, meski Barca lebih leluasa mendominasi permainan, strategi Mou memasukan Adebayor dan menarik Mesut Ozil efektif meningkatkan daya gedor Madrid.Mengandalkan serangan cepat, dan memanfaatkan celah di lini belakang Barca, Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol satu-satunya bagi Madrid dan membawa mereka menjadi pemenang.

“Ini trofi fantastis, sebab lawannya adalah tim hebat seperti Barcelona, dan kami layak
mendapatkannya.Kami bisa mengatasi mereka di dua pertandingan, dan kami telah melakukannya,” tambah Mou.

“Tidak ada alasan kami tidak bisa mengalahkan mereka di Liga Champions. Kami pernah mengemas hasil imbang melawan mereka dan mengalahkan mereka.”
Keyakinan Mou akan diuji kebenarannya saat leg pertama semi final Liga Champions di Bernabeu Rabu pekan depan, dan leg kedua di Camp Nou, pada Selasa pekan berikutnya.Menarik untuk ditunggu.
(fit)

0 komentar: