Tags

Barcelona mimpu buruk Atletico Madrid

Liga BBVA: Barcelona-Atlético de Madrid: David Villa
Getty
Sebelum pertandingan berlangsung, Atletico diyakini mampu memberi kejutan, karena berhasil mencetak delapan gol di dua pertemuan terakhir dengan Barcelona dan ditambah hasil seri yang didapatkan Barcelona pada pertengahan pekan.

Tetapi hasil akhir sangat kontras, setelah Lionel Messi menyamai hat-trick yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Rayo Vallecano beberapa jam sebelumnya untuk memimpin kemenangan telak atas Atletico.

David Villa membuka skor saat pertandingan baru berjalan sembilan menit dengan umpan dari Xavi yang diteruskan dengan melewati kawalan Miranda sebelum menaklukkan kiper Thibaut Courtois.


Miranda kembali membuat kiper pinjaman dari Chelsea itu tak berkutik saat tendangan Messi membentur badannya dan belok ke gawang Courtois.

Messi mulai membuka trigol-nya, saat mematikan perlawanan Atletico yang melewati hadangan tiga pemain dari sayap kanan.

Cesc Fabregas hampir membuat gol jika tak dihalangi mistar gawang, sementara Courtois sempat menyelamatkan peluang yang dimiliki Messi dan Villa.

Namun, kiper Belgia itu tetap gagal menahan Messi melengkapi hat-trick di 12 menit terakhir yang membuat Barcelona terus menguntit Real Betis dari posisi kedua sementara Atletico tak beranjak dari peringkat delapan, meski posisinya terancam Real Sociedad, Osasuna, dan Real Zaragoza.

0 komentar: